HomeJawa TengahBerangkat KEJURPROV, Klub Voli Blora Dilepas KAPOLRES

Berangkat KEJURPROV, Klub Voli Blora Dilepas KAPOLRES

Jawa Tengah Olahraga 1 2 likes 1.2K views share

Klub Jati Mustika dan Putri Mustika dilepas Kapolres AKBP Saptono, SIK, siap tanding mengikuti Kejuaraan provinsi di Sragen, Rabu – Minggu (27/9 – 01/10).

kabarblora.com – Keberangkatan klub voli yang mewakili Kabupaten Blora dalam kancah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Voli Jawa Tengah terasa istimewa. Pasalnya, pengurus pemain, official dilepas Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK, Selasa (26/9) di Mapolres Blora.

Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK berharap dua klub yang mewakili Kabupaten Blora bisa lolos ke final sehingga bisa masuk Kejuaraan Nasional/Livoli Divisi I di Minahasa, Sulawesi Selatan, Desember mendatang.

“Saya berharap Klub Voli Jati Mustika dan Putri Mustika bisa lolos final di Sragen. Kebanggaan voli Blora ada di pundak kalian,” terang Kapolres didampingi Kabag Sumda Kompol Rubiyanto.

Saat pamitan, Ketua Klub Voli Jati Mustika, Siswanto menyampaikan terima kasih atas dukungan Kapolres, Pemkab, PBVSI, dan insan voli, dan masyarakat Kabupaten Blora.
“Kami niatkan berjuang terbaik. Walau dana iuran bersama-sama, kita justru makin semangat karena banyak stakeholder membantu,” terang pria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Blora dari Rowobungkul Kecamatan Ngawen.

Ditemui di lokasi kegiatan, Wakil Ketua PBVSI Kabupaten Blora Achmad Sutaat merinci, dua klub yang berangkat yaitu kategori putra Klub Voli Jati Mustika yang bermarkas di Desa Rowobungkul dan kategori putri Klub Putri Mustika yang bermarkas di GOR Mustika.
Berdasar data Klub Jati Mustika, Ketua Umum Siswanto, Sekretaris Umum Suraji, Manajer Sriyanto (Todanan), Pelatih Ujianto (Todanan), Aanur Rochman (Bogorejo).

Pemain terdiri dari Jeni Aryawan, Ervan Maulana, Wisnu Sulistyo, Slamet Utomo, Ahmad Saifudin, Wahyu (Todanan), Prabowo (Tambaksari), Rahadian Cahyandi (Perumda), Purwanto (Sambonganyar/Ngawen), Usman Efendi (Plumbon/Ngawen), Suheri Setiawan (Bogorejo), Putra Galuh (Sarimulyo/Ngawen).

Sedangkan Klub Putri Mustika dilatih Gunawan (Sayuran), Lauren (Blora), Tamto (Buluroto), dan Wawan (Kodim).