HomeNewsBlora Siap Mengirim Delegasi Penembak dalam Pekan Olah Raga Provinsi 2018

Blora Siap Mengirim Delegasi Penembak dalam Pekan Olah Raga Provinsi 2018

News Olahraga 0 2 likes 1.3K views share

KOWAD TNI AD – Sertu (K) Ika Yuni Lestari Tangowi (Foto : Pendim 0721/Blora)

kabarblora.com – Dalam rangka mengikuti ajang kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) 2018, Kodim 0721/Blora menyiapkan Petembak Sertu (K) Ika Yuni Lestari Tangowi, KOWAD TNI AD Prajurit Karier(PK) 15, Lulusan 2008 dan Ke enam rekannya. Dibawah naungan PERBAKIN Blora Pimpinan Suryanto  Yang di laksanakan di Lapangan Tembak Jati Diri Semarang, guna mendapatkan tiket berlaga di Porprov 2018 yang akan diadakan  di Surakarta.

Kualifikasi Porprov ini,  kontingen Blora menyertakan tujuh orang petembak. Mereka adalah Eko Budi Sulistiyanto, yang tampil di nomor individual 10 meter Air Rifle Men, Bagas Sunara Budi Kusuma (Individual 10 meter Air Rifle Men Junior), Fredy Sukianto (Individual dan Team 27 meter Silhoute 3 posisi pompa), Rahmad Fadli (Individual dan Team 27 meter Silhoute 3 posisi pompa), Hono Ciptaning WK (Individual dan Team 27 meter Silhoute 3 posisi pompa), Ika Yuni Lestari T (Individual 10 meter Air Pistol Women dan 10 meter Air Rifle Women) dan Veronika (Individual 10 meter Air Rifle Women).

KOWAD TNI AD – Sertu (K) Ika Yuni Lestari Tangowi waktu pelaksanaan kualifikasi (Foto : Pendim 0721/Blora)

Dari ketujuh kontingen Blora yang masuk dalam ajang kualifikasi ada Empat orang petembak yang lolos. Mereka adalah Eko Budi Sulistiyanto Bagas Sunara, Budi Kusuma, Sertu (K) Ika Yuni Lestari T, dan Veronica. perbakin Blora sebelumnya hanya menargetkan minimal dua atletnya bisa lolos ke Porprov. Namun dengan pencapaian empat petembak yang lolos Porprov, berarti target tersebut terlampaui.

“Persiapan dan latihan oleh masing- masing personil, harus sama-sama kita dukung untuk memenuhi standar mutlak dalam meraih prestasi di porprov nanti” Ungkap Eko Santoso.

Facebook Comments