HomeGaya HidupDanramil Kedungtuban Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Danramil Kedungtuban Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Gaya Hidup News Peristiwa Sosial Suara Warga 0 0 likes 500 views share

kabarblora.com – Pertamina EP Asset 4 Field Cepu bekerjasama dengan PT. Pertamina Drilling Services Indonesia (PT. PDSI) lakukan pengeboran sumur NKT -01 TW yang terletak di Desa Bajo, Kecamatan Kedungtuban sekaligus mengadakan kegiatan syukuran serta penyerahan santunan anak yatim.

Hadir di kesempatan itu, Danramil Kedungtuban, Kapten Inf. Darmanto dan sejumlah anggotanya, perwakilan PDSI, Camat Kedungtuban, Dasiran S.Ag., Kapolsek Kedungtuban, Iptu Suharto, Kades Bajo Dwiyono dan sejumlah perangkatnya, termasuk sejumlah warga setempat.

Danramil Kedungtuban, Kapten Inf. Darmanto, juga ikut serta dalam kegiatan menyerahan santunan kepada sejumlah anak yatim Desa Bajo, Kecamatan Kedungtuban dan sekitarnya.

Santunan dilakukan dalam rangka dimulainya pengeboran sumur NKT -01 TW, di desa itu oleh Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.

Mengawali kegiatan tersebut, Kamis 22 November 2018, Pertamina melakukan syukuran dan pemberian santunan kepada sekitar 50 anak yatim asal Desa Bajo dan sekitarnya.

Menurut Humas Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, syukuran tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut diharapkan saat melakukan pemboran sumur NKT -01 TW nanti diberi kelancaran dan kemudahan. (*)

Facebook Comments