HomeNewsDianggap Tak Becus Urus Ekonomi, HMI Korkom Walisongo Demo Tuntut Jokowi Mundur

Dianggap Tak Becus Urus Ekonomi, HMI Korkom Walisongo Demo Tuntut Jokowi Mundur

News Peristiwa 0 0 likes 1.1K views share

kabarblora.com – (Semarang) Setelah gelombang turun jalan muncul ada di Riau, Himpunan Mahasiswa Islam Korkom Walisngo Semarang (9/14) mengadakan hal yang sama di depan gedung DPRD Kota Semarang.

Menurut korlap Akasi, Rohman mengatakan bahwa kepemimpinan Presiden Joko Widodo telah sampai kepada batas yang tidak wajar. indikatornya adalah melemahnya nilai tukar rupiah.

“Nilai tukar rupiah semakin hancur. ini merupakan ketidak pecusan pemerintah dalam mengurus ekonomi yang dulu katanya akan meroket”, ujar rohman.

Dalam aksi yang dilangsungkan di depan gedung DPRD Kota semarang ini, Himpunan Mahasiswa Islam menuntut dan menagih janji-janji bapak presiden Jokowi agar segera direalisasikan sebelum masa jabatan bapak presiden berakhir, dan juga agar bapak Jokowi segera menyelesaikan permasalahan melemahnya rupiah, agar tidak terjadi inflasi.

“tuntutan kami adalah, 1.Turunkan harga pangan dan bahan pokok; 2. Nasionalisasi aset negara; 3. Selamatkan Demokrasi; 4. Stabilkan perekonomian dan 5. kalau bapak Jokowi tidak bisa menyelesaikan permasalahan ini lebih baik mundur dari jabatan sebagai presiden”, pungkas Rohman.

Facebook Comments