HomeNewsDjati Walujastono Bidik Kursi Bupati

Djati Walujastono Bidik Kursi Bupati

News Politik 0 0 likes share

kabarblora.com – Kakak Kandung Bupati Blora Djoko Nugroho, Djati Walujastono, yakinkan diri maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Meski belum ada dukungan dari adik kandungnya, Djati masih berjalan mengikuti tahapan sampai ada keputusan dari DPP PDI Perjuangan. Hari ini, Minggu (22/9/2019), kembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Blora, diiring 20 becak dan kesenian reog dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Blora, Dasum. “Tetap keputusan sepenuhnya nanti menunggu dari DPP. Kami hanya bisa berikhtiar,” ujarnya.

Saat disinggung terkait posisi yang akan dibidik dalam Pilkada nanti, pihaknya mengaku berkeingininan menduduki kursi Bupati Blora. “Kalau keinginan pribadi ya ingin bupati, ” tandas pria asal Cepu ini.

Disampaikan, bahwa sampai sekarang belum ada tanda-tanda dukungan dari adik kandungnya. Yang saat ini masih menduduki jabatan Bupati Blora. “Mungkin Pak Bupati masih tidak enak. Karena mungkin saja sudah ada calon lain yang didukung, ” ungkapnya.

Namun, dirinya tetap berharap akan ada dukungan keluarganya. “Kalau keluarga sudah ada dukungan, ” jelas staf khusus Bupati Blora.

Sebelumnya, Setiyadji anggota DPRD Blora, juga menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Blora ke Sekretariat DPC PDIP Blora, Minggu (22/9/2019) pagi. Setiyadji diiringi puluhan pendukung yang sebagian besar berasal dari Cepu.

Setiyadji diterima oleh Ketua DPC PDIP Blora, Dasum, bersama beberapa pengurus DPC PDIP Blora.

Saat itu Setiaji, menyampaikan niat dan tujuannya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati. “Jika dikehendaki Yang Maha Kuasa, saya akan membuat Kabupaten Blora ini menjadi lebih sejahtera,” ungkap pria asal Cepu ini.

Dia optimis bisa mewujudkan keinginannya. “Jika nanti terpilih menjadi Bupati Blora, saya yakin dalam 100 hari pertama, saya bisa mendatangkan investor,” ujarnya optimis.

Facebook Comments