HomeNewsGiat Bhayangkari Polsek Kunduran Peringati Kemerdekaan Indonesia Ke-74

Giat Bhayangkari Polsek Kunduran Peringati Kemerdekaan Indonesia Ke-74

News Pemerintahan Tokoh 0 0 likes share

kabarblora.com – Bhayangkari Polsek Kunduran melaksanakan kegiatan permainan untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia Ke-74 yang dilaksanakan di halaman Polsek pada Sabtu, 17 Agustus 2019.

Kegiatan dihadiri dan ditonton langsung oleh Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko serta seluruh anggota Polsek lainnya dan seluruh Bhayangkari Polsek Kunduran untuk melaksanakan permainan.

Permainan yang di mainkan oleh seluruh Bayangkari yaitu lomba memindahkan bola menggunakan gelas plastik di kepala, memindahkan karet, memasukan tongkat dalam botol, makan krupuk dan lainnya.

Permainan tersebut merupakan rangkaian acara dari Bhayangkari yang merasakan rasa syukur terhadap para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan sampai tanah air penghabisan.

Ny. Lilik Eko ketua rantisa dan Istri Kapolsek mengatakan kita sebagai warga Republik Indonesia harus bangga terhadap pahlawan, karena kalau tidak ada mereka pastinya belum bisa seperti saat ini.

“Kami seluruh Bhayangkari Polsek kunduran hanya bisa merasakannya hasil dari perjuangan oleh karena kami melaksanakan permainan permainan yang bisa dikatakan sepele tapi permainan ini untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia Ke 74 ,” lanjutnya.

Merdeka Merdeka Merdeka hanya uncapan itulah kami bisa ucapkan terhadap pahlawan yang telah gugur,” ucapan yang penuh semangat dan haru.

Iptu Lilik Eko mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan Bhayangkari Polsek Kunduran ini, “semoga tahun tahun berikutnya bisa melaksanakan kegiatan Kemerdekaan yang lebih meriah lagi dari kegiatan tadi,” ucap singkat Kapolsek Kunduran.

Selain itu dia juga berpesan kepada masyarakat khususnya kalangan Remaja sekarang ” Jadilah Remaja Yang Dibutuhkan Bangsa Jangan Jadi Remaja Yang Merusak Bangsa,” pungkasnya. (Teguh)

Facebook Comments