HomeNewsGowes Jelajah Kota Minyak Cepu Meriahkan HUT PPSDM MIGAS Ke – 52

Gowes Jelajah Kota Minyak Cepu Meriahkan HUT PPSDM MIGAS Ke – 52

News 0 0 likes 1.7K views share

kabarblora.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PPSDM Migas yang ke-52, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas (PPSDM Migas) Cepu, melaksanakan gowes (sepeda santai) pada Minggu (07/01) yang bertempat di jalan Sorogo No.1 Cepu.

Kepada tim kabarblora.com, pendim 0721 Blora Menyampaikan informasi kedatangannya Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba,S.Sos yang diwakili Danramil 05 Cepu Kapten Inf Surana, Kapolres yang di wakili Kanit Binmas Iptu Sujiharno, Kaminvet Blora Mayor Inf Sri Harjanto, Forkopincam Cepu dan tamu undangan lainnya hadir pula dalam pelaksanaan acara.

Semarak Kegiatan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM MIGAS) Cepu dalam Melaksanakan Kegiatan Gowes jelajah kota minyak cepu ini adalah Hasil kerjasama dengan Bank BNI,Bank BRI, Exxon Mobil, Pertamina EP, Thrill Pertabike, Same Hotel dan Aswaja Klub Gowes yang di ikuti oleh 5000 lebih Goweser dari berbagai wilayah diantaranya Yogya, Surabaya, Malang, Lamongan, Gresik, Rembang, Bojonegoro, Pati dan Blora. Pengibaran bendera Start Oleh kepala PPSDM Migas Cepu Ir.Wakhid Hasyim MT.

Dalam sambutannya Kepala PPSDM Migas Ir, Wakhid Hasyim MT mengatakan, gowes ini digelar bertujuan untuk membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan gowes, sosialisasi PPSDM Migas ke masyarakat supaya lebih mengena dan Gowes dibagi dua kelompok, yakni on road serta off road. Kami pilihkan rute yang menantang dan menarik bagi penggemar off road dan untuk on road hanya mengelilingi Kota Cepu.

“Semoga klub luar kota menyukai medan yang ada di Cepu medannya menarik dan penuh tantangan dan selamat bergowes semoga selamat dan sehat sampai finish” Kata Ir.Wakhid Hasyim MT di akhir sambutannya.

Lebih lanjut peserta yang mengikuti acara Gowes jelajah kota minyak cepu, Ariyanta Nur Sulistia menyampaikan pula, “Gowes jelajah kota minyak cepu di ikuti oleh sekitar 10000 peserta, dan sepengetahuan saya yang mengikuti kegiatan tersebut yang dapat mobil adalah warga karangboyo, atas nama Sutarto (58) dan ia diketahui tidak bisa mengendarai Mobil” ungkapnya.

Ia juga menambahkan terkait perihal kegiatan Gowes jelajah kota minyak cepu ini adalah moment dimana masyarakat antar daerah bisa berbaur bersama, saling menjalin ukhuwah bersama dan interaksi ini adalah moment yang saya rasakan dalam perhelatan kebhinekaan. (timkb)