HomeNewsHadiri HUT Ke-89 SD Negeri Tempelan Blora, Asisten Stafsus RI Berikan Hadiah

Hadiri HUT Ke-89 SD Negeri Tempelan Blora, Asisten Stafsus RI Berikan Hadiah

News Pendidikan Peristiwa 0 0 likes share

kabarblora.com – Peringatan HUT SD Negeri Tempelan Blora ke-89 terasa Istimewa pada Jumat (8/11/2019). Bagaimana tidak, peringatan kali ini dihadiri langsung oleh Asisten Staf Khusus RI, RNgt. Ratnasari P yang juga alumni SDN Tempelan tahun 1992 silam. Menariknya, dihadapan ribuan warga yang terdiri dari siswa, guru, alumni hingga segenap tamu undangan yang lainnya, ia menghadiahkan beberapa sepeda dalam acara tersebut.

Ratnasari menceritakan, hadiah tersebut merupakan pemberian sang suaminya “Riza Yudha Prasetia” yang juga adalah salah satu alumni di SDN Tempelan. Karena tak bisa hadir dalam acara tersebut, kemudian dirinya yang mewakili.

Dia mengaku mempunyai kenangan yang tak bisa dia lupakan saat masih menjadi siswa di SD Negeri Tempelan. Kata dia, terkait perlombaan mocopat pernah menyabet juara hingga di karesidenan Pati.

“Dulu saya pernah juara mocopat tingkat Karesidenan Pati waktu saya masih SD. Sedangkan Suami saya Riza Yudha, dulu juara cerdas cermat juga,” kata Ratnasari menceritakan hal tersebut kepada kabarblora.com, Jumat (8/11/2019)

Asisten Staf Khusus Presiden Jokowi yang membidangi keagamaan internasional itu juga bercerita pengalamannya saat mengenyam pendidikan di sekolah favorit di Blora tersebut. Kala itu Ratnasari dan sang suami termasuk siswa yang menggemari pelajaran yang dibilang sulit oleh rekan-rekan sejawatnya.

Ratnasari berharap SD Negeri Tempelan Blora senantiasa memperbaiki kualitas pendidikannya agar tetap mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di Blora

“SD Negeri Tempelan harus selalu berbenah, tingkatkan kualitas pendidikannya. Hal itu dipandang perlu untuk menunjukkan sekolah ini memang favorit,” ungkapnya.

Saat pemberian hadiah doorprize sepeda di acara HUT itu disambut gembira Kepala Sekolah SD Negeri Tempelan, Jari. Menurutnya, penyelenggaraan acara ditahun ini merupakan kegiatan yang terbesar dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, kata dia, acara didonaturi dari berbagai elemen.

“Ada dari para alumni, dari sponsor, dari komite dan dari beberapa elemen yang lainnya,” Pungkas Jari.

Facebook Comments