HomeJawa TengahInilah Partai Politik Yang Lolos Verifikasi di KPUD Kabupaten Blora

Inilah Partai Politik Yang Lolos Verifikasi di KPUD Kabupaten Blora

Jawa Tengah News 0 0 likes 691 views share

kabarblora.com – KPU Kabupaten Blora telah selesai melaksanakan tahapan penerimaan daftar nama anggota beserta salinan KTA dan E-KTP/Surat Keterangan partai politik calon peserta Pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Blora. Tahapan penerimaan daftar nama anggota partai politik beserta dimulai tanggal pada tanggal 3 sampai dengan 16 Oktober 2017.

Penutupan penerimaan daftar nama anggota partai politik dilaksanakan KPU Blora pada 16 Oktober 2017 pukul 24.00 WIB. Namun, bagi partai politik tingkat pusat (DPP) yang telah melakukan pendaftaran di KPU RI sebelum batas akhir masa pendaftaran, yaitu tanggal 16 Oktober 2017 pukul 24.00 WIB, jajaran partai politik di tingkat Kabupaten Blora diberikan kesempatan sampai dengan tanggal 17 Oktiber 2017 pukul 24.00 WIB untuk menyerahkan daftar nama anggota ke KPU Kabupaten Blora.

Sampai dengan batas akhir masa penerimaan daftar nama anggota tanggal 16 Oktober 2017 serta serta penambahan waktu satu hari hingga tanggal 17 Oktober 2017 pukul 24.00 WIB, terdapat 13 partai politik yang menyerahkan daftar nama anggota beserta salinan KTA dan E-KTP/Surat Keterangan ke KPU Kabupaten Blora.

Dalam Sipol KPU Kabupaten Blora terdapat 41 nama partai politik yang terdaftar. Akan tetapi hanya 22 partai politik yang mengisi daftar nama anggota. Dimana, 13 diantaranya menyerahkan daftar nama anggota beserta salinan KTA dan E-KTP/Surat Keterangan dan dinyatakan diterima oleh KPU Kabupaten Blora.

13 Partai Politik yang daftar nama anggota beserta salinan KTA dan E-KTP/Surat Keterangan dinyatakan diterima oleh KPU Kabupaten Blora adalah:
Partai Persatuan Indonesia (Perindo)
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan)

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)

Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Partai Nasional Demokrat (Nasdem)

Partai Amanat Nasional (PAN)

Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Partai Golongan Karya (Golkar)

Partai Demokrat

Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda)

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Partai Indonesia Kerja (PIKA)

Facebook Comments