HomeNewsKader PPP Blora Ungkap Abu Nafi Belum Dapat Rekomendasi Maju di Pilkada 2020

Kader PPP Blora Ungkap Abu Nafi Belum Dapat Rekomendasi Maju di Pilkada 2020

News Politik 0 0 likes share

kabarblora.com – Beredarnya kabar Abu Nafi bakal maju menjadi calon bupati (Cabup) Blora di Pilkada 2020, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ternyata belum merekomendasikan.

Hal itu disampaikan kader PPP Blora, Ahmad Faishol Najib yang saat ini tampil dengan wajah baru menjadi anggota DPRD Blora periode 2019-2024.

“Dari PPP sendiri belum ada rekomendasi. Gambar pak Abu itu yang memasang relawan-relawannya, bukan dari partai,” ujarnya ketika ditemui kabarblora.com, Selasa 27 Agustus 2019.

Selanjutnya informasi diperoleh dari Wakil ketua PPP Blora, Achlif Nugroho yang saat ini juga menjadi DPRD Blora, ia mengatakan sampai saat ini dari internal partai belum ada pembahasan terkait pencalonan Abu Nafi.

“Belum ada komunikasi soal itu, bahkan diinternal belum ada pembahasan,” ujarnya saat ditanya kabarblora.com di Blok T Blora, beberapa waktu lalu.

Achlif menyampaikan, sebagai kader PPP semuanya berpotensi dan berpeluang bisa maju di Pilkada Blora 2020.

“Semua berpotensi untuk maju di Pilkada, termasuk saya. Tergantung kedepan nanti kesepakatannya bagaimana,” imbuhnya.

Terpisah, Agung Heri mewakili keluarga dari Achlif Nugroho, mendukung adiknya jika kedepan mendapatkan kesempatan maju di Pilkada Blora 2020. Kata dia, hal itu tak bisa dihindari.

“Jika nantinya mendapatkan kesempatan dari partai pengusung, itu bisa saja dan saya yakin kalau diperintahkan, adik saya tak bisa menghindar,” katanya.

Agung mengatakan, persoalan Pilkada Blora 2020, semuanya serba mungkin. Yang tidak mungkin, lanjut dia, adalah mencalonkan diri tanpa partai pengusung.

“Semuanya mempunyai kesempatan yang sama.” Pungkasnya.

Facebook Comments