HomeNewsKantor Balai Desa Doplang Sastro Redjo Diresmikan

Kantor Balai Desa Doplang Sastro Redjo Diresmikan

News Pemerintahan 0 0 likes 203 views share

kabarblora.com —Acara peresmian dan penempatan kantor pemerintahan Desa Doplang yang baru diselenggarakan hari ini, Selasa (25/8).

Acara yang dihadiri Camat Jati, Kapolsek, Danramil, seluruh staf perangkat Desa Doplang dan warga masyarakat Doplang berjalan meriah.

Kepala Desa Doplang Agus Supriyono menuturkan bahwa tasyakuran dan peresmian penempatan kantor baru Desa Doplang ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Desa Doplang.

“Alhamdulillah, mulai hari ini balai desa yang baru resmi dan di buka. Kantor Balai desa ini kami beri nama Sastro Redjo, kami segenap aparatur Pemerintah Desa Doplang berharap dari nama tersebut timbul spirit untuk pengabdian dan pelayanan kami terhadap masyarakat Desa Doplang. Sastro artinya banyak, Redjo artinya ramai. Semoga balai desa ini ramai dan banyak dikunjungi warga yang ingin mendapatkan pelayanan pemerintah desa,” tutur Agus.

Dari pantauan wartawan kabarblora.com acara peresmian balai desa sastro redjo di resmikan secara simbolik dengan pemotongan pita oleh Camat Jati. Dalam rangkaian acara tersebut tampak ada pembagian bingkisan untuk puluhan anak yatim piatu.

“Kami berharap dengan kantor balai desa yang baru ini, kami dapat terus menambah semangat pengabdian kami dan meningkatkan pelayanan administratif untuk seluruh masyarakat desa Doplang,” harap Agus.

Acara peresmian balai desa baru Desa Doplang ini dimeriahkan oleh kesenian organ tunggal setempat.

Facebook Comments