HomeNewsKeren! Ribuan Pecinta Vespa Membludak di Lapangan Trembul Ngawen

Keren! Ribuan Pecinta Vespa Membludak di Lapangan Trembul Ngawen

0 2 likes

Bagikan

kabarblora.com – Panas terik matahari tak menjadikan surutnya semangat ribuan masyarakat pecinta motor VESPA. Nampak yang hadir dalam penyelenggaraan HUT Ke – 3 Komunitas Scooter Anak Blora Slengean (SABLENG) membludak di Lapangan Trembul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora pada Minggu, (10/3).

Terdiri dari beberapa komunitas pecinta motor Vespa, menjadi pemandangan menarik untuk masyarakat yang hadir. Disamping itu, momentum HUT ini digunakan sebagai ajang untuk silaturrahmi.

Informasi yang dihimpun redaksi, pecinta Vespa yang hadir, ada dari Blora, Grobogan, Pati, Rembang, Tuban, Bojonegoro, Tulung Agung, dan adapula dari Kediri.

“Sukses untuk dulur-dulur Vespa Blora, acaranya sukses digelar,” Kata Bambang dari Klub GRUST (Guyub Rukun Scooter Tulung Agung).

Baca Juga: Candra 14 Tahun Menderita Lumpuh Tanpa Pengobatan

Tepos dari Klub RSJ (Rosok Scooter Jalanan) Kediri, dilokasi yang sama menambahkan informasi terkait acara yang diselenggarakan, “untuk acara yang diselenggarakan cuman sehari, ini dimanfaatkan untuk kumpul-kumpul guyub rukun,” katanya.

Sementara itu, nampak pula dari komunitas pecinta Vespa Blora saat hadir, juga cukup antusias memanfaatkan momentum kumpul-kumpul bersama para rekan sesama pecinta Vespa dari luar Daerah.

“Ini dari beberapa klub mas, kalau saya sendiri istilahnya tidak dari klub, tapi dari dulur-dulur Pecinta Vespa Blora,” ucap Catur saat santai bersama para rekannya.

Cuplis selaku Ketua panitia, menyampaikan beberapa hal agenda yang diselenggarakan siang tadi saat dilokasi. “Untuk agendanya ini kami mengemas beberapa konsep. Yang pertama, kami bekerja sama dengan PMI menyelenggarakan aksi donor darah. Yang kedua, kami menyelenggarakan musik reggae untuk menghibur rekan-rekan yang hadir. Yang ketiga, kami bekerjasama dengan anak-anak seni dari Kunduran,” jelasnya.

Di HUT ke-3 yang diselenggarakan ini, Cuplis juga memaparkan tentang aktivitasnya sebagai pecinta vespa. “Di festival ini kami ingin menunjukkan bahwasannya klub Vespa bukan hanya dijalanan, tapi kita upaya untuk melakukan aksi dekat dengan masyarakat. Kita merangkul beberapa aliansi, kita sebar pamflet ke sekolah-sekolah, ke sipil, dan lain sebagainya,” kata Cuplis memaparkan. (*)

 

Jika sekarang pemilihan Presiden 2019, siapa yang Anda pilih ? Vote Sekarang !

View Results

Loading ... Loading ...
Facebook Comments