HomeNewsKetika Riza Yudha Dicurhati Soal Lapangan Sepak Bola di Blora

Ketika Riza Yudha Dicurhati Soal Lapangan Sepak Bola di Blora

News 0 0 likes 1.2K views share

kabarblora.com – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Blora nomor urut 1, Dwi Astutiningsih – Riza Yudha Prasetia dicurhati para penggiat suporter bola soal tidak adanya fasilitas lapangan sepak bola yang menunjang demi kemajuan olahraga tersebut di Kabupaten Blora.

Kepada Yudha sapaan akrab Riza Yudha Prasetia, mereka mengaku persoalan lapangan sepak bola butuh diperhatikan khusus jika misalkan pihaknya dikehendaki masyakat bisa terpilih pada Pilkada Blora yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang. 

Sejauh ini, kepada Bupati Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Arief Rohman yang saat ini juga ikut maju dalam Pilkada Blora, para suporter juga sudah curhat terkait hal itu. Namun semua jawaban yang diterima nggantung alias tidak ada kepastian.

“Kemarin para suporter bola datang nemuin saya, minta ada perhatian secara khusus soal lapangan bola yang sesuai standar nasional,” kata Yudha kepada kabarblora.com, Jumat (9/10/2020).

Terkait itu, Yudha memandang hal tersebut adalah PR-nya semua pihak demi memajukan Blora dari segi olahraga sepak bola. Menurut dia, bahasan olahraga sebenarnya tidak hanya sepak bola saja yang butuh diperhatikan.

“Secara keseluruhan lainnya pun butuh diperhatikan. Sarana prasarana yang menunjang penting untuk memajukan olahraga di Blora,” ucap Yudha.

Khusus soal lapangan bola, gampang di realisasikan jika pemerintah punya niatan untuk membangunkan. Menurut pengamatannya, sejauh ini Kabupaten Blora memang tidak punya lapangan bola yang bisa dikatakan layak.

Yudha menuturkan, adanya lapangan seperti Kridaloka di Jepon juga belum bisa dikatakan sudah sesuai standar olahraga sepak bola

“Bisa dilihat sendiri seperti apa di Kridaloka Jepon, itu jelas tidak standar,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan, pihaknya sudah mendengar dan mengetahui bahwa keberadaan Kridosono yang saat ini dijadikan ruang publik oleh Pemkab Blora akan diganti di tempat lain, namun itu belum terwujud.

“Dulu infonya mau diganti di Beran, Disitu tempatnya menunjang atau tidaknya saya belum tahu, tapi itu bisa jadi solusi jika tempatnya memang luas,” kata Yudha.

“Kalau saya, konsepnya ya olahraga di Blora dibuatkan Sport Center. Semoga siapapun yang terpilih nantinya, niatan itu bisa direalisasikan,” dia menambahkan. 

 

 

Jika sekarang coblosan Pilkada 2020, Siapakah Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora yang Anda Pilih? Vote Sekarang!

View Results

Loading ... Loading ...
Facebook Comments