HomeJawa TengahKPU Blora Menetapkan 5 Anggota PPK Untuk PILGUB Jawa Tengah 2018

KPU Blora Menetapkan 5 Anggota PPK Untuk PILGUB Jawa Tengah 2018

Jawa Tengah News 0 0 likes 630 views share

kabarblora.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora pada hari Senin (30 /10/2017) menetapkan nama – nama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang resmi lulus dalam serangkaian tahapan seleksi.

Di hubungi media kabarblora.com terkait bentuk seleksi yang dilakukan KPU Blora, salah satu komisioner KPU BLORA Divisi Perencanaan dan Data, Dra. ITA SADRINI ASTUTININGSIH, MM menyampaikan “proses penetapan telah melalui beberapa tahapan mulai dari pendaftaran, administrasi, seleksi tertulis, hingga seleksi wawancara. Dalam seleksi yang terakhir kemarin (test wawancara) peserta PPK mencakup perihal: integritas (independensi, loyalitas dan rekam jejak), Kapabilitas (pengetahuan kepemiluan, pengalaman di kepemiluan), Skill/leadership (ketrampilan operasional komputer, pengalaman organisasi, problem solving)” Ungkapnya.

Ia juga menambahkan terkait informasi resmi PPK yang terpilih segera mempersiapkan diri dalam tugas yang di emban, semoga kesigapan PPK dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 lebih menunjukkan profesionalitasnya sebagai panitia.

Dalam perihal informasi ini, KPU Kabupaten Blora mengumumkan Anggota PPK Terpilih.
Masing-masing nama dari 5 orang Anggota PPK Terpilih di setiap Kecamatan termaktub dalam Pengumuman KPU Blora Nomor: 140/PP.05.3-PU/3316/KPU-Kab/X/2017 Tentang Penetapan Nama-nama Anggota PPK Terpilih Se Kabupaten Blora.

Di informasikan pula nama-nama yang telah ditetapkan terpilih ini akan diundang untuk mengikuti Pelantikan dan Pembekalan yang rencananya akan digelar pada hari Kamis, 2/10 di Hotel Arra Cepu.

Adapun Pengumuman nama-nama calon anggota PPK yang dinyatakan lulus seleksi tertulis secara lengkap dapat diunduh di:

http://ppid.kpu.go.id/?idkpu=3316&idmenu=infosetiapsaat

Facebook Comments