HomeNewsKronologi Kereta Maharani Tabrak Angkutan Umum di Lintasan Rel Bojonegoro

Kronologi Kereta Maharani Tabrak Angkutan Umum di Lintasan Rel Bojonegoro

News Peristiwa Suara Warga 0 0 likes 2.9K views share

kabarblora.com – (Bojonegoro) Sebuah kereta Maharani menabrak mobil angkutan umum Isuzu Elf berwarna hijau dengan Nopol S-1037-UJ yang tengah terjebak di rel kereta api pada pukul 08.00 Kamis (1/11/2018).

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan raya Desa Karangturi, Tawang Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur. Mobil angkutan tersebut tiba-tiba mogok tepat di tengah perlintasan Kereta Api arah Surabaya – Semarang.

Informasi yang dihimpun kabarblora.com, mobil Isuzu Elf berwarna hijau tersebut mendadak mati saat melintas di atas rel kereta api arah Surabaya – Semarang tersebut. Tak berselang lama, sebuah kereta api Maharani melintas menabrak angkutan umum tersebut.

Hal yang sama juga dijelaskan Supardi selaku saksi mata yang kebetulan melintasi lokasi, “Tadi mobilnya tiba-tiba mati mesin saat melintasi rel. Sopir dan penumpang turun, baru mau didorong dari barat ada kereta api dan langsung ditabrak,” katanya.

Diketahui, kendaraan mogok tersebut dikemudikan Agus Sukariadi (61), Warga Prayungan, Kecamatan Sumberejo yang bergegas turun dan meminta tolong kepada warga sekitar untuk mendorong kendaraannya tersebut.

Karena saat didorong ternyata mobil malah tidak mau berjalan juga, oleh salah satu warga sekitar dipanggilkan alat berat begho disekitar lokasi yang mengerjakan proyek.

Tak lama kemudian, ada kereta membunyikan sirene dari JPL sebagai tanda kereta yang mau lewat, dengan kecepatan tinggi dari arah tinur langsung menabrak mobil tersebut hingga terseret sampai 500 m. Dan mobil mengalami rusak yang sangat parah dibagian depan dan samping kanan mobil.

Video kecelakaan tersebut sempat terekam oleh beberapa warga salah satunya Eris Riswandi yang menyatakan “Hantaman keras antara kereta dengan mobil membuat kereta terhenti karena mengalami kerusakan. Beruntung sopir dan Penumpangnya selamat”. Katanya. (teguh)

Facebook Comments