HomeJawa TengahLCKSH Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Klaten

LCKSH Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Klaten

Jawa Tengah News Politik 0 0 likes 1.2K views share

kabarblora.com – Pengurus dan anggota Lions Club Klaten Seruni Host (LCKSH) dilantik oleh Gubernur Distrik Lions Club International Distrik 307 B2 Indonesia Peter Gozal di Hotel Tjokro Klaten pada Jumat (19/10/2018) malam.

Pelantikan yang dikemas dalam acara “Charter Night Lions Club Klaten Seruni Host” ini dihadiri sejumlah perwakilan Lions Club dari berbagai daerah, pejabat Pemkab Klaten, dan undangan lainnya. Acara pelantikan pengurus dan anggota baru Lions Club ini dimeriahkan dengan penampilan Kelompok Paduan Suara “Vocalista Angels” Klaten.

Pengurus Lions Club Klaten Seruni Host yang dilantik ini terdiri dari President Club Nanik Herawati, Sekretary CB Hendrawan Tri F, Treasurer Yustina Etty Martini, dan Membership Chatarina Gatri Umbaningrum. Sedangkan anggota (member) yang dilantik sejumlah 25 orang.

Dalam sambutan, President Club LCKSH Nanik Herawati menyampaikan, merupakan suatu kehormatan istimewa bagi pengurus dan anggota Lions Club Klaten Seruni Host yang telah menerima Charter Certificate dan telah diterima menjadi anggota Lions Clubs International, sebuah organisasi pengabdian masyarakat terbesar di dunia.

“Kami bangga  dan bahagia bisa bergabung dengan rekan- rekan di Lions Club. Kami akan terus aktif  untuk memulai pengabdian kepada masyarakat Klaten dan dunia. Kami akan selalu menjaga persatuan, persahabatan, dan saling menghargai perbedaan. Kami akan menerapkan motto Asosiasi, yaitu “We Serve” atau “Kami Mengabdi”, yang menjadi panduan untuk pengabdian masyarakat kami, dan kami akan berusaha memberi bantuan bilamana ada yang memerlukan,” katanya.

Sedang Gubernur Distrik Lions Club International Distrik 307 B2 Indonesia Peter Gozal dalam pengarahannya mengucapkan selamat bergabung kepada Lions Club Klaten Seruni Host ke dalam keluarga besar Lions Clubs International.

“Selamat mengabdi untuk masyarakat Klaten dan sekitarnya. Berpedomanlah selalu pada tujuan dan kode etik Lions Clubs International. Selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan semua pihak. Teruslah menjadi obor dan lentera bagi masyarakat. Dan jadilah Lions Clubs yang mandiri dan tagguh,” pesannya.

Sementara itu, Bupati Klaten yang diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Klaten Surti Hartini menyampaikan selamat kepada pengurus dan anggota Lions Club Klaten Seruni Host yang baru saja dilantik.

“Kami berharap, Lions Club Klaten Seruni Host dapat menjadi mitra kerja Pemkab Klaten dalam berbagai kegiatan, terutama dalam bidang kemanusiaan,” ucapnya. (L Sukamta)

Facebook Comments