HomeNewsPanwascam Blora: Hari Terakhir Seleksi Wawancara Pengawas Pemilihan Lapangan

Panwascam Blora: Hari Terakhir Seleksi Wawancara Pengawas Pemilihan Lapangan

News 0 0 likes 787 views share

kabarblora.com – Hari Sabtu tanggal 6 Januari 2018 adalah hari terakhir dilakukan seleksi wawancara Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) se Kecamatan Blora.

Di informasikan Panwascam kota Blora, telah lolos seleksi administrasi sebanyak 84 orang, terdiri dari 49 laki-laki, 35 perempuan. Tahapan selanjutnya adalah pengumuman pada tanggal 10 Januari 2018.

Menurut Andyka Fuad Ibrahim salah satu anggota Panwascam Blora, “Sebelum diumumkan pada tanggal 10 Januari 2018, panwascam Blora membuka seluas-luasnya kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan kepada calon Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL), ini merupakan bagian dari pencegahan yang melibatkan partisipasi masyarakat” ujarnya.

Ia juga menambahkan jika ada tanggapan dari masyarakat terkait perekrutan calon Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) dapat disampaikan dengan mengirimkan email atau surat tertulis yg ditujukan kepada ketua pokja (kelompok kerja) pembentukan panwaslu kelurahan /desa se kecamatan blora.

Selain itu, andyka juga menegaskan terkait perekrutan calon Pengawas Pemilihan Lapangan “diharapkan yang terpilih nanti adalah PPL yang bersih, netral dan mempunyai rekam jejak yang baik”. Tuturnya.

Untuk mengawasi tahapan Pilgub Jateng 2018, Panwascam Blora membutuhkan 28 Panitia Pemilihan Lapangan (PPL) yang akan di tugaskan di setiap Kelurahan/ Desa se kecamatan blora.(timkb)

Facebook Comments