HomeNewsPembahasan KUA-PPAS Awali Penyusunan RAPBD 2018

Pembahasan KUA-PPAS Awali Penyusunan RAPBD 2018

News 0 0 likes 808 views share

Kabarblora.com –  Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran – Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) menjadi awal penyusunan APBD 2018 oleh Pemkab Blora dan DRPD. Kegiatan tersebut dilakuakn setelah ditetapkannya Perubahan APBD Blora 2017.

Bupati Blora Djoko Nugroho dengan didampingi Sekda Drs. Bondan Sukarno MM pada Senin pagi (23/10/2017) menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk membahas persiapan penyusunan KUA-PPAS RAPBD 2018 di Ruang Pertemuan Setda Kabupaten Blora.

“Jika diundang dewan untuk membahas KUA-PPAS, silahkan hadir. Persiapkan materi sebaik baiknya agar proses pembahasan bisa berjalan lancar dan tahapannya bisa dilakukan sesuai jadwal,” ucap Bupati.

Dia mengharapakan agar pembahasan KUA-PPAS bisa berjalan tepat waktu. Karena pengesahan APBD 2018 ditarget satu bulan sebelum tahun berjalan tiba.
Sementara itu, Sekda Drs. Bondan Sukarno MM menyampaikan bahwa DPRD akan mengundang beberapa Kepala OPD dan Kabag Lingkungan Setda Blora untuk membahas KUA-PPAS secara bersama-sama.

“Sesuai arahan Pak Bupati, kami himbau untuk para Kepala OPD agar menghadiri undangan DPRD tersebut. Semuanya harus siap,” ujar Sekda.

Sumber: (rsa-Tim Berita Humas dan Protokol Setda Kab.Blora)

Facebook Comments