HomeNewsPembukaan Kejuaraan Tora Karate Champion Usung Tema “Semangat Tanpa Batas”

Pembukaan Kejuaraan Tora Karate Champion Usung Tema “Semangat Tanpa Batas”

News 0 0 likes 1K views share

kabarblora.com – Upacara Pembukaan kejuaraan Tora Karate Championship 2017 di laksanakan digedung Graha STEM Akamigas Cepu, Jum’at 27 Oktober 2017. Kejuaraan ini diikuti 764 peserta karate dari 12 Provinsi.

Upacara Pembukaan kejuaraan Tora Karate Championship 2017 di Aula gedung Graha STEM cepu, (Foto : Pendim 0721/Blora)

Kali ini Sekjend FORKI Mayjend (Purn) Lomban Sianipar bertindak sebagai irup dalam pembukaan Tora Karate Championship 2017.  Kejuaraan bertajuk “Semangat Tanpa Batas”.

Turut hadir Kodam IV/Dip.  Letkol Czi Tri Anggono, Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng P.ST  Mewakili Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo. S. Sos, Kepala Dinporabudpar Kabupaten Blora Drs. Kunto Aji mewakili Bupati Blora Letkol. Inf. (Purn) Djoko Nugroho, Para Perwira Staf dan Forkopimcam juga ikut hadir dalam acara Upacara Pembukaan Tora Karate Championship 2017.

Kegiatan ini di selenggarakan mulai 27 – 29 Oktober mendatang, di Aula gedung Graha STEM cepu, yang di ikuti 2000 lebih peserta, dari seluruh indonesia. Kejuaraan ini mengagendakan perlombaan dari berbagai kelas. Mulai dari perlombaan kelas usia dini sampai kelas senior, peserta diklasifikasikan berdasarkan berat badan dan gender.

“Kegiatan ini dapat menumbuhkan motivasi, edukasi dan sportivitas dalam olahraga Karate, namun tetap memperteguh budaya Indonesia dan semangat Pancasila. Dan wadah dalam mempersatu bangsa yaitu NKRI” ungkap Kasdim 0721/Blora Saat di konfirmasi. (Hery Fs/TIMKB)

Facebook Comments