HomePolitikPilkada Blora, Kakak Kandung Bupati Mengambil Formulir Pendaftaran di PDI Perjuangan

Pilkada Blora, Kakak Kandung Bupati Mengambil Formulir Pendaftaran di PDI Perjuangan

Politik 0 0 likes share

kabarblora.com – Djati Walujastono, kakak kandung Bupati Blora Djoko Nugroho bertandang ke kantor DPC PDI Perjuangan Blora untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Blora.

Kedatangan Pak Jati, sapaan akrab Djati Walujastono, disambut oleh Kuat Prihantoro selaku ketua panitia Pilkada dari DPC PDI Perjuangan Blora, sekira pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, ada 8 orang yang sudah mengambil formulir di PDI Perjuangan. Yakni Edi Harsono dari Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Blora, Abu Nafi dari Anggota DPRD Jawa Tengah periode 2019-2024 Dapil V (Grobogan dan Blora), Mantan wakil ketua DPRD Blora Abdulloh Aminuddin.

Kemudian Purwanto dari background Pengusaha pengolahan ikan di Banyuwangi Jawa Timur, Setiadji dari background Politisi, Bambang Susilo dari Ketua partai Demokrat Kabupaten Blora, dan Riza Yudha Prasetia dari Asisten Staf Khusus Presiden RI.

Pak Djati mengaku, kedatangannya mengambil formulir karena ingin maju melalui PDI Perjuangan. Dirinya berharap agar mendapat rekomendasi dari DPP karena jumlah kursi partai tersebut terbanyak.

“Semua saya pasrahkan ke pihak partai, yang jelas di PDI P jika dapat rekomendasi, saya siap,” katanya.

Sosok Pak Djati, selain kakak dari Djoko Nugroho, dirinya memegang beberapa peranan penting di Kabupaten Blora. Diantaranya adalah menjadi Staf khususnya sang adik, menjadi Dosen di kampus STTR Cepu, kemudian menjadi ketua Dewan Riset Daerah atau DRD Kabupaten Blora.

Background saya akademisi, bukan dari Parpol. Yang jelas saya hanya ingin Blora kedepannya menjadi lebih baik,” Pak Djati memungkasi. (red-guh)

Facebook Comments