HomeNewsPurna Tugas dari Camat Bogorejo, Ini Harapan Teguh Tri Handoyo

Purna Tugas dari Camat Bogorejo, Ini Harapan Teguh Tri Handoyo

News Pemerintahan 0 0 likes share

kabarblora.com – Teguh Tri Handoyo akan berakhir masa jabatannya sebagai Camat Bogorejo pada bulan Oktober 2019 mendatang. Semasa tugasnya, dia mengaku telah memberikan perubahan sebagaimana halnya saat dirinya menjabat saat ini.

“Sampai masa akhir tugas, saya sudah cukup meninggalkan sesuatu, betapapun kecilnya hal itu ada perubahannya,” ujar Teguh saat di Seloparang, Tempellemahbang, Jepon, pada Rabu 18 September 2019.

Teguh Tri Handoyo

Dia mengungkapkan, sudah 2 tahun 9 bulan bertugas sebagai Camat Bogorejo. Kini memang sudah saatnya dirinya purna tugas atau pensiun. Untuk majunya sumber daya masyarakat di Kecamatan setempat, kata Teguh, harus bisa berinovasi sesuai dengan tuntutan zaman.

“Kalau untuk Sumber Daya Alam, itu memang sudah tupoksi dari tingkat atas bagaimana mengelola sumber daya yang ada,” kata dia.

Bagi Teguh, Camat yang sudah penuh Integritas ini mengemukakan, jangan sampai Bogorejo semakin tidak maju di segala sektor. Ia berharap, setelah dia purna nanti, penggantinya mampu meneruskan sistem-sistem yang saat ini sudah dibangun.

“Saat ini sudah tinggal meneruskan, di Bogorejo sudah ada galian C dan seterusnya tinggal mengelola dengan baik,” ujar dia

Menurut Teguh, usaha yang perlu dilakukan saat ini adalah pembenahan sistem dari tingkat pemerintah kecamatan hingga tingkat desa.

“Tadi juga ada usulan agar jembatan yang baru jadi di wilayah Kecamatan Bogorejo agar dibuatkan semacam tampungan air, karena beberapa daerah di Bogorejo saat musim kemarau seperti ini kesulitan air,” kata dia

Teguh menambahkan, pasca purna kedepan dirinya akan beraktifitas mendekatkan diri kepada Alloh SWT. Selain itu, kata dia, hari-harinya akan diisi untuk momong cucu di rumah.

“Yang jelas setelah pensiun saya akan beraktifitas momong cucu dan ingin taubat,” kata Teguh

Diketahui, Bogorejo saat ini telah memiliki 2 (dua) anggota dewan perwakilan rakyat daerah atau DPRD asli putera daerah setempat. Memajukan Kecamatan ini tidaklah sulit asalkan pemerintah maupun wakil rakyat dapil 1 (satu) benar-benar bekerja dengan baik dan tidak hanya sebatas anekdot 5D (datang, duduk, dengar, diam, duit).

Facebook Comments