HomeNewsRelawan Ikhwan Sudrajat Merapatkan Barisan

Relawan Ikhwan Sudrajat Merapatkan Barisan

News 0 0 likes 346 views share

kabarblora.com – Meski menjabat sebagai PJ Bupati Blora pada tahun 2015 hanya sebentar, kinerja Ikhwan Sudrajat dinilai beberapa kalangan telah berhasil.

Kalangan itu diantaranya adalah Martono (40), warga Kabupaten Blora. Sebagai seorang aktivis organisasi,  dirinya menilai Ikhwan Sudrajat ketika menjadi PJ Bupati Blora dahulu, regulasi-regulasi yang dikeluarkan sangat tepat sasaran.

“Konsep penyelesaian masalah seperti halnya soal K2 sangat tepat sehingga ditindaklanjuti oleh Bupati terpilih, yaitu Djoko Nugroho,” kata Martono kepada kabarblora.com, Rabu (16/2/2020)

Selain Martono, kalangan masyarakat lain seperti Muryanto (45) seorang aktivis Putar Institute dari kelurahan Jetis, Kecamatan Blora kota, juga menilai, sosok Ikhwan Sudrajat yang saat ini tengah berproses menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Blora lewat PDI Perjuangan mulai mendapat dukungan sejumlah tokoh dari beragam partai politik (Parpol) dan Organisasi Masyarakat (Ormas), yang mulai bermunculan.

Muryanto menyampaikan, pihaknya segera akan mendeklarasikan dukungan dengan membentuk kelompok relawan untuk Ikhwan Sudrajat.

“Pengalaman karier bang Ikhwan sebagai seorang birokrat di Pemprov Jateng sangat dibutuhkan untuk menata dan meningkatkan kinerja birokrasi di Blora,” ujar dia.

Menurutnya, membentuk kelompok relawan Ikhwan Sudrajat diperlukan agar segera mengondisikan diri untuk merapatkan barisan.

Tujuannya, lanjut dia, agar ide-ide Ikhwan Sudrajat segera tersosialisasi, sehingga popularitasnya naik dan mendongkrak elektabilitasnya pula.

“Dukungan kepada Bang Ikhwan tidak kami berikan secara membabi buta. Dukungan kami berbasis visi dan argumentasi untuk menjadi solusi atas beberapa masalah krusial di Blora,” ungkap dia.

Muryanto berharap, ide yang ingin diusung tim relawannya agar segera diakomodir menjadi sebuah program yang akan dijalankan nantinya jika Ikhwan Sudrajat terpilih.

Seperti halnya investasi dan industrialisasi di Blora apabila diakselerasi untuk menyerap tenaga kerja akan bisa menambah jumlah uang yang beredar di Blora, sehingga roda perekonomian rakyat juga menggeliat,” katanya.

“Masih banyak program lain yang telah kami godok dan kami matangkan. Menyangkut pertanian, kinerja ASN, pendidikan dan konsep yang cerdas untuk menyelesaikan permasalahan GTT/PTT,” imbuh Muryanto memungkasi. (RED-TM)

Facebook Comments