HomeNewsResolusi 2018, Blora Wes Wayahe Kuncara

Resolusi 2018, Blora Wes Wayahe Kuncara

News Sosial Suara Warga 1 1 likes 1.3K views share

kabarblora.com – Minggu (31/12) adalah hari terakhir di tahun 2017. Blora tak mau kalah mengadakan kegiatan dalam rangka pergantian tahun dari 2017 – 2018. Apalagi setiap tahunnya pergantian tahun berdekatan dengan HUT Blora yang jatuh pada 11 Desember yang membuat rangkaian kegiatan acara – acaranya bersambung antara HUT dan tahun baru.

Pusat perayaan pergantian tahun hampir setiap tahun diadakan di alun-alun kota Blora. Masyarakat Blora dari berbagai elemen selalu memadati kawasan mulai alun – alun sampai Jl Pemuda.

Disamping merayakan tahun baru yang rutin dilakukan setiap tahun, masyarakat Blora turut menanti program – program Pemerintah Kabupaten Blora dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai bidang. Tahun 2018 ini tema yang diperbicangkan dalam berbagai media di Blora adalah “BLORA WES WAYAHE KUNCARA” sesuai yang diangkat dan di temakan Kabupaten Blora sejak di hari jadi ke 268.

Beberapa masyarakat turut mengomentari Blora Kuncara, seperti Jalal perantau Blora di Jakarta “Blora Kuncara bukan hanya dilihat dari segi bangunannya yang tampak maju, akan tetapi Blora Kuncara adalah Blora yang bisa menampakkan sisi budaya, sisi potensi, dan segi lain – lainnya seperti mengangkat tokoh PRAMOEDYA ANANTA TOER sebagai salah satu figure asli dari Blora”.

Di sampaikan pula oleh salah satu penggerak kepemudaan, Jumarno. ” Blora Kuncara tidak sebatas tema yang diangkat secara publik,  melalui OPD – OPD ataupun masyarakat, melainkan dimulai dari sisi – sisi mengenalkan Blora untuk Blora agar semakin terkenal itu bagaimana solusinya?” tuturnya.

“Bukan hanya Kuncara dilihat dari segi – segi apa yang di sukai pemerintah itulah yang menjadikan Blora semakin Kuncara, seperti halnya pemberdayaan olahraga, kegiatan sosial, kegiatan pendidikan, harus ada fokus yang di inisiasi bagaimana cara pemerintah membuat kuncara untuk BLORA MUSTIKA”. tambahnya.

Tim kabarblora.com berharap, Resolusi 2018 Blora wes wayahe kuncara membuat pemerintah lebih pro aktif lagi agar Blora menjadi daerah yang lebih maju dan bangkit sehingga kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik.

Disamping itu, di Tahun 2018 menjadi tahun yang membawa keberkahan dan dijauhi dari berbagai musibah. “kami sendiri sudah siap mengawali tahun 2018 dengan semangat yang baru” ungkap salah satu tim kabarblora.com Baidi.

Facebook Comments