HomePeristiwaRumah di Gang Koplak Dilahap Si Jago Merah

Rumah di Gang Koplak Dilahap Si Jago Merah

2 1 likes

Bagikan

Kabarblora.com – Kebakaran hebat terjadi di Gang Koplak, Rt 01/Rw 01, belakang gedung bekas bisokop mustika,  Kelurahan Mlangsen, Blora. Musibah ini terjadi hari ini setelah magrib sekitar pukul 18.30 WIB. Diketahui bahwa rumah yang terbakar merupakan rumah milik warga bernama Gesit yang dikontrak oleh Marmi dan Nurudin pasangan suami istri.

Menurut pantauan kabarblora.com di lapangan kejadian pertama kali dilihat oleh Gina (9 th) yang melihat api kecil dari rumah tersebut. Gina memberi tahu warga sekitar tentang munculnya api tersebut, namun diabaikan. Gina yang menangis histeris kemudian mendatangi Didik Warsidi yang merupakan warga sekitar. Didik yang menengok ke lokasi panik karena api telah mulai melahap rumah yang dikontrak Marmi.

Si Jago Merah baru dapat dipadamkan sekitar pukul 20.30 WIB oleh pemadam kebakaran dan dibantu warga setempat. Pemilik rumah saat kejadian tidak tahu karena sedang yasinan di mushola.

Sugiyanto (warga)  menduga kebakaran disebabkan kompor, karena api muncul dari dapur yang ada disebelah utara. Dugaan lain menurut Muniroh (warga) kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik. Akibat kebakaran ini rumah Gesit rusak parah dilahap si jago merah. Selain itu motor mio, hp, uang, dan surat – surat tanah milik Marmi dan Nurudin ikut terbakar.

Facebook Comments