HomeNewsSiswanto Open Cup IV Dimeriahkan Pemain Voli Profesional Nasional

Siswanto Open Cup IV Dimeriahkan Pemain Voli Profesional Nasional

News Olahraga 0 0 likes 2.3K views share

Kabarblora.com – Turnamen voli Siswanto Open Cup IV yang akan digelar di Desa Rowobungkul, Kecamatan Ngawen, Blora Kamis – Jum’at akan sangat disayangkan apabila dilewatkan. Hal ini dikarenakan sejumlah pemain voli profesional Nasional akan berlaga bersama pemain lokal Blora.

Kesempatan langka hadirnya pemain nasional ini jarang terjadi di Blora, mengingat Blora sendiri adalah kota yang jarang menjadi tuan rumah acara turnamen voli nasional. Para pemain yang akan berlaga di Siswanto Open Cup IV/2017 adalah Rendi Tamamilang (Samator/spiker utama Timnas Indonesia di ASEAN Games) dan Mahfudz Nurcahyadi (Samator/quicker Timnas Indonesia).

Berdasarkan informasi terakhir, keduanya akan datang ke Rowobungkul,” ujar Siswanto, inisiator Siswanto Open Cup, kemarin.

Baca Juga: Diikuti 80 Desa, Turnamen Voli Siswanto Cup IV Catat Rekor Terbanyak

Sementara itu jumlah tim peserta Siswanto Open Cup IV dibatasi hanya empat tim. Adapun tim yang akan mengikuti adalah dari Desa Rowobungkul (Ngawen), Desa Dringo (Todanan), Phozing Kaliwangan (Blora Kota), dan MTs Darus Salam Desa Kemiri (Kunduran).

Siswanto Open Cup IV sendiri akan digelar dua hari, Kamis dan Jumat (19-20 Oktober) di lapangan Dukuh Randualas, Desa Rowobungkul, Kecamatan Ngawen. Berdasarkan hasil undian yang digelar Senin (16/10) di Balai Desa Rowobungkul, jadwal pertandingan voli pertama yang dimulai pukul 14.00 akan mempertemukan tim voli MTs Darus Salam Kemiri (Kunduran) Vs Dringo (Todanan).

Sementara pertandingan kedua adalah tim tuan rumah Rowobungkul (Ngawen) menghadapi Phozing Kaliwangan (Blora Kota). “Siswanto Open Cup IV ini bebas bon. Dengan demikian sejumlah tim yang akan bertanding diperkuat beberapa pemain profesional dari luar daerah,” kata Siswanto.

Selain Rendi Tamamilang dan Mahfudz Nurcahyadi, pemain profesional lainnya yang akan ikut berlaga di Rowobungkul yakni Dimas Saputra (BNI Proliga), Agung Seganti (Kapten SEA Games/Mars Probolinggo), Antho Bertiyawan (Tim Nasional/Yuso Yogyakarta, Aji Maulana (Tim Nasional/Mars Probolinggo), Sigit Hermanto (Tim Nasional/Kapten Bank Jateng), Dhani Anggriawan (Mars Probolinggo), Samsul Kohar (Tim Nasional/Samator).

Bagi para penonton yang akan hadir menyaksikan jalannya pertandingan kali ini akan dipungut tiket 5.000 rupiah. Hasil penjualan tiket tersebut akan disumbangkan ke kas Karang Taruna Desa Rowobungkul dan sembilan Karang Taruna Dukuh se- Desa Rowobungkul.

Facebook Comments