HomeNewsTanjung Jabung Barat Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Melalui Pendidikan

Tanjung Jabung Barat Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Melalui Pendidikan

News 0 0 likes 474 views share

kabarblora. com – Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk periode 2016–2021 memiliki  4 misi. Adapun misi pertama, untuk meningkatkan kualitas pelayanan umum melalui pembangunan insfrastruktur dasar kawasan ekonomi berkualitas. Kedua, meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pendidikan, kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup. Ketiga, Meningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat melalui agroindustri dan perikanan. Keempat, meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa melalui harmonisasi kehidupan beragama dan berbudaya, supremasi hukum dan tata kelola pemerintahan yang baik.

Demikian disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS., dalam sambutannya sebelum melakukan penandatanganan kerja sama dengan PEM Akamigas, di Grha Oktana, 26 Februari 2019.

“Pengembangan kerja sama dengan perguruan tinggi merupakan salah satu hal yang sangat strategis. Untuk itulah saya berharap dengan terjalinnya kerja sama dengan PEM Akamigas ini membantu mendorong peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang memiliki skills and capability untuk menjawab kebutuhan tenaga kerja di dunia usaha pada umumnya dan perusahaan migas pada khususnya” pungkasnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, secara khusus hadir di PEM Akamigas untuk menandatangani Perjanjian Kerja Sama tentang Penyelenggaraan Pendidikan Vokasi Program Diploma IV Dalam Rangka Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia di Sektor Energi dan Sumber Daya Mineral.

Menyambut kedatangan Bupati Tanjung Jabung Barat, Direktur PEM Akamigas, R.Y. Perry Burhan menyampaikan industri migas memerlukan generasi muda saat ini yang biasa disebut generasi milenial untuk melakukan terobosan dan inovasi baru sebagai salah satu wujud rasa cinta tanah air. Karena generasi muda yang nantinya akan melajutkan apa yang telah ada saat ini.

Mendampingi Bupati Tanjung Jabung Barat Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Naker, Asisten 3, Kepala Bagian Hukum, Kepala Subbidang Kerja Sama Bappeda, Kepala Bidang Litbang dan Data, Kepala Sub bidang PEP Dinas Pendidikan, Kepala Sub bagian Humas dan Kepala Dinas Pariwisata. (teguh)

Facebook Comments