HomeNewsTrigun Membangun Karakter Pemuda Melalui Otomotif

Trigun Membangun Karakter Pemuda Melalui Otomotif

News Politik Sosial Suara Warga 0 0 likes 905 views share

kabarblora.com – Bonus demografi yang digadang-gadang mampu mengembalikan kejayaan bangsa mendorong pemuda untuk mulai berperan aktif di segala sendi kehidupan bangsa. Yaitu pemuda yang diharapkan bisa menjadi ujung tombak pembangunan di berbagai bidang. Seperti halnya Tri Gunarso Putro yang merupakan tokoh pemuda yang aktif di dunia otomotif ini.
Memulai debutnya di dunia otomotif sebagai pembalap motor pada tahun 2000, pemuda kelahiran tahun 1982 ini berharap dapat memajukan olahraga khususnya bidang otomotif di Kabupaten Blora secara profesional melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.
Sebagai owner event organizer Poetrajaya Management, Tri Gunarso Putro ini berharap, semoga dari Kabupaten Blora tumbuh profesional muda berbakat di bidang otomotif yang mampu tampil di kancah nasional maupun internasional.
“Iya, saya berharap dapat mengakomodir hobi para pemuda yang bergelut di bidang olahraga khususnya bidang otomotif. Saya harapkan kelak bisa muncul profesional muda yang berbakat dan mampu tampil di kancah nasional dan internasional juga,” kata Trigun panggilan akrab Tri Gunarso Putro.
 Selain dunia otomotif yang digelutinya, ibarat kacang yang tidak ninggal lanjaran, putra ketiga bapak Sudjoko salah satu tokoh Muhammadiyah dan kontraktor Blora ini, juga aktif dalam beberapa pekerjaan fisik sebagai rekanan pemerintah dan swasta di Kabupaten Blora.
“Iya, agar kelak masyarakat mempunyai sumber daya yang berkualitas, mampu menggali potensi yang ada dan membangunnya bersama-sama,” terang tokoh pemuda yang rencana akan turut membangun Blora lewat panggung politik ini. (*)