HomeKomunitasUlang Tahun Ke-7 Komunitas Perantau Blora

Ulang Tahun Ke-7 Komunitas Perantau Blora

Komunitas News 0 3 likes 2.8K views share

kabarblora.com – (JAKARTA) Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7, Komunitas Perantau Blora (KOPRA) yang beranggotakan seluruh warga perantau asli Blora di berbagai wilayah Kota ini berkumpul bersama menggelar acara : 7 TAHUN KOPRA MBAYANI with TONY Q RASTAFARA, 21/01/2018 di TMII Jakarta.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut diisi dengan serangkaian acara kegiatan yang bertujuan mempererat silaturahmi. Sejak pagi hampir seribuan anggota KOPRA dari berbagai kota di sekitar JABODETABEK hadir memenuhi lokasi.

Anggota KOPRA : Eko purwanto (plosorejo-Banjarejo), Sunoto (Jepangrejo-Blora), Rochmad risqianto (Mbadong-Blora)

Eko purwanto selaku anggota KOPRA warga asli Desa Plosorejo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora memberikan informasi acara KOPRA di Jakarta, “Kegiatan KOPRA dalam rangka HUT ke 7 di hadiri Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si dan tokoh – tokoh lainnya dari Blora, terlihat pula ada anggota Dewan (Wakil Rakyat) hadir di Lokasi” Ungkapnya.

Selain itu dalam kesempatan yang bersamaan hadir pula SUNOTO warga asli Desa Jepangrejo yang kemarin menjuarai ONE CHAMPIONSHIP MMA bersama memberikan keterangan “Kami merasa bersyukur acara HUT KOPRA di agendakan tiap tahunnya, semoga ini menjadi event HUT yang istiqomah demi mensatukan dan menjalin silaturahmi seperti kami warga Blora yang kerjaannya merantau”.

Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si di acara KOPRA

Eko purwanto juga menambahkan “Dikehadiran acara KOPRA, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si tadi memberikan informasi kepada segenap Komunitas Perantau Blora (KOPRA) bahwasannya Bandara Cepu (Ngloram) akan di aktifkan kembali”. Tutur Eko dalam menyampaikan keterangan acara di Lokasi TMII. (timkb)