HomeInfo KampusWabup Arief Rohman Terima Mahasiswa KKN STAI Khozinatul Ulum Blora

Wabup Arief Rohman Terima Mahasiswa KKN STAI Khozinatul Ulum Blora

Info Kampus News Pemerintahan 0 0 likes 1.6K views share

kabarblora.com – Pasca penandatangan MoU antara STAI Khozinatul Ulum dengan Bappeda Kabupaten Blora pada tanggal 22 Januari yang lalu, Pimpinan kampus merespon cepat dengan melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat dengan tema KKN Terintegrasi Kompetensi “Pemberantasan Buta Aksara (PBA) Arab dan Penanggulangan Kemiskinan Daerah/Stunting di Kecamatan Jepon selama kurang lebih 45 hari kedepan.

Baca Juga : Wisata Gunung Hitz Blora yang Cocok Untuk Foto Selfie

Acara Penerimaan Mahasiswa KKN Ke-IX STAI Khozinatul Ulum Blora oleh Pemerintah Kabupaten Blora di laksanakan pada hari Rabu tanggal 6 Februari 2019 bertempat di Aula Pertemuan Lt. 2 Setda Blora.

Kegiatan ini dihadiri wakil Bupati, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Jepon, Kemenag, Ketua STAI, Para Pimpinan, Panitia, DPL, dan Mahasiswa KKN sebanyak 68 orang.

Arief Rohman dalam sambutan pengarahannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas program KKN STAI Khozinatul Ulum di Daerah yang menjadi target prioritas pemerintah daerah.

“Atas nama Bapak Bupati Blora dan Pemerintah Daerah Kabupaten Blora mengapresiasi Program yang diangkat dalam KKN STAI Khozinatul Ulum bidang Pemberantasan Buta Aksara arab dan Penanggulangan Kemiskinan daerah,” ucap Arif Rohman.

Beberapa pesan Wakil Bupati Blora kepada Mahasiswa KKN STAI Khozinatul Ulum antara lain : menghidupkan kegiatan spiritual, membantu usaha kreatif dan inovatif, bidang kesehatan/Stunting dan bidang pariwisata, tutup arief.

Dalam kesempatan yang sama Dr. KH. Nur Ihsan, Lc.,MA selaku ketua STAI Khozinatul Ulum menyampaikan bahwa program KKN ini menjadi salah satu bentuk pengaplikasian dan pengejawantahan atas teori-teori yang sudah didapatkan selama di bangku perkuliahan.

“Program KKN ke-IX kampus STAI Khozinatul Ulum Blora ini merupakan bentuk tindaklanjut MoU antara kampus dengan Bappeda dan Pemerintah Daerah Kabupaten Blora beberapa waktu lalu,” ucap Nur Ihsan.

Besar harapan kami, kebersamaan dan kerjasama ini bisa berlanjut pada tahun – tahun yang akan datang untuk menyatukan visi kampus dan misi bersama demi kesejahteraan masyarakat Blora, tutup ihsan.

 

[poll id=”4″]