HomeNews157 Pendaftar PPK Lolos Seleksi Tertulis

157 Pendaftar PPK Lolos Seleksi Tertulis

News 0 0 likes 739 views share

kabarblora.com – Meneruskan informasi dari KPU BLORA terkait tahapan penerimaan anggota PPK Kabupaten Blora sampai pada seleksi tertulis, 157 orang dinyatakan Lulus. Hal ini didasarkan pada Pengumuman KPU Blora Nomor: 126/PP.05.3-PU/3316/KPU-Kab/X/2017 Tentang Nama-nama Calon Anggota PPK yang dinyatakan Lulus Seleksi Tertulis Tanggal 24 Oktober 2017. Selanjutnya, nama-nama yang tercantum berhak mengikuti tahap berikutnya yaitu seleksi wawancara.

Sebelumnya, 270 calon anggota PPK lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi tertulis. Sebanyak 263 mengikuti seleksi tertulis  dan 7 orang tidak ikut tes tertulis. Dari 263 peserta yang mengikuti seleksi tertulis, 157 peserta dinyatakan lulus seleksi tertulis pada hari ini.

Calon Anggota PPK yang dinyatakan Lulus Seleksi Tertulis diundang untuk Seleksi Wawancara yang akan dilaksanakan besok pada Jum’at dan sabtu (27-28/10) dalam dua tahapan pagi dan siang. Untuk Jum’at pagi akan diwawancara peserta dari Kecamatan Jiken, Jepon, Bogorejo, dan Sambong sedangkan siangnya dari Kecamatan Jati, Randublatung, Kradenan, dan Kedungtuban. Untuk hari sabtu pagi akan diwawancara peserta dari Kecamatan Blora, Tunjungan, Banjarejo, Ngawen dan siang harinya dari Kecamatan Japah, Kunduran, Todanan, dan Cepu.

KPU Blora juga membuka kesempatan kepada warga masyarakat untuk memberikan masukan dan tanggapan terhadap nama-nama yang tercantum dalam pengumuman. Masukan dan Tanggapan Masyarakat tersebut diberikan secara tertulis dengan disertai identitas yang jelas baik melalui email di alamat kpublora1@gmail.com maupun secara langsung ke Sekretariat KPU Blora di Jl. Halmahera No. 11 Blora.

Adapun Pengumuman nama-nama calon anggota PPK yang dinyatakan lulus seleksi tertulis secara lengkap dapat diunduh di:
http://ppid.kpu.go.id/?idkpu=3316&idmenu=infosetiapsaat

Facebook Comments