HomeInfo KampusAntusias Mahasiswa Keperawatan Blora Dalam Pemira 2019

Antusias Mahasiswa Keperawatan Blora Dalam Pemira 2019

Info Kampus 0 0 likes 1.2K views share

kabarblora.com -Senin (17/12/2018)  Telah berlangsung pemilihan raya Gubernur himpunan mahasiswa (GUBHIM) di Aula Kampus 4 Poltekkes Kemenkes Semarang (AKPER BLORA) pada pukul 08.00 sampai 14.00 WIB. Pemilihan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa dan dosen Kampus 4 Prodi Keperawatan Blora.

Pada pemilihan Ketua Dema dan Gubernur Mahasiswa  ini terdapat dua calon. Untuk  KADEM nomor urut 1 Sherina Utama Putri  (Keperawatan Semester 4) dan nomor urut 2 Frida Indah Tri Utami (Keperawatan Semester 4), sedangkan Calon GUBHIM dengan nomor urut 1 Risma Dwi Rahayu ( Keperawatan semester 4) dan nomor urut 2 Fina Setya Rini (Keperawatan Semester 4).

“Pemira kali ini hanya untuk pemilihan Gubernur Hima, untuk Ketua Dema nya dilakukan secara intern. Harapannya untuk KADEM dan GUBHIM yang terpilih nantinya bisa membawa Kampus 4 Poltekkes Kemenkes Semarang menjadi yang lebih baik lagi” jelas Ova Widyastuti selaku Ketua Dema Keperawatan.

Mahasiswa sangat antusias dalam pemira kali ini, Ketua Dema mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang telah berpartisipasi dalam pemira kali. Dan ini menandakan bahwa mahasiswa kampus 4 dapat menggunakan hak suaranya dengan baik.

“Saya sangat berterimakasih dengan teman-teman dan bapak-ibu dosen yang telah berpartisipasi dalam pemira kali ini, insyaallah penghitungan suara akan dilakukan pada pukul 15.00 dan hasil yang terpilih nanti akan di share melalui Instagram Dema Keperawatan Kampus 4” ucap Ova.

Facebook Comments