HomePeristiwaBeredar, Video Mesum Mirip Perangkat Desa

Beredar, Video Mesum Mirip Perangkat Desa

Peristiwa 0 0 likes 1.5K views share

kabarblora.com – Vidio mesum kembali hebohkan masyarakat dengan durasi 50 detik. Dalam adegan video berada di dalam kamar berdinding hijau tersebut, tampak seorang lelaki yang telanjang sedang ditindih wanita yang tidak mengenakan sehelai benangpun dengan posisi tengkurap. Di atas ranjang yang berseprei warna biru, kedua insan berlainan jenis tersebut berbincang-bincang pelan. Sesekali si wanita mencium punggung sang lelaki dengan mesra. Diduga pelakunya mirip salah satu perangkat desa yang sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Brabowan Kecamatan Sambong berinisial Y.

Potongan gambar dalam adegan video berdurasi 50 detik yang beredar.

Saat wartawan mengkonfirmasi Kepala Desa Brabowan Indarsih, pihaknya mengatakan bahwa laki-laki dalam video tersebut memang mirip dengan perangkat desanya.

“Ya, memang mirip. Itu rekan kerja saya dan mitra saya. Dalam hal pekerjaan beliau orangnya rajin dan berangkat kerjanya selalu nomer satu,” ujar Indarsih saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (28/11).

Secara hukum, lanjut Indarsih, dirinya sudah mengambil langkah dengan menegur kepada perangkat yang bersangkutan.

“Kami sudah menegur secara lisan dua minggu yang lalu. Dan perangkat desa tersebut sudah cerita kepada saya. Namun kami tidak bisa menceritakan,” ungkapnya.

Teguran lisan yang ditujukan kepada oknum perangkat desa tersebut sudah dua minggu yang lalu.

“Saya tidak menutupi. Apa untungnya kami menutupi. Toh beliaunya itu bukan misananku, bukan keponakanku, bukan iparku,” tandasnya.

Kalau memang secara hukum terbukti, lanjut Indarsih, masalah pemberhentian perangkat itu memang wewenang Kades. Tapi tetap harus melalui tahapan-tahapan.

“Ibaratnya kalau secara hukum terbukti, pemberhentian wewenang Kades,” tegasnya.

Beredar kabar, viralnya video tersebut, lantaran handphone milik perempuan yang berduaan dengan lelaki yang mirip Kaur TU dan Umum Desa Brabowan hilang beberapa waktu lalu. ( Sam/Eko )

Facebook Comments