HomeNasionalBlora Raih Penghargaan Dari IKP Kemenkominfo RI

Blora Raih Penghargaan Dari IKP Kemenkominfo RI

Nasional News Peristiwa 0 2 likes 2.1K views share

kabarblora.com – Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (DINKOMINFO) menerima Dua Penghargaan Pengelolaan Media Center Daerah Tingkat Nasional (Kategori Berita dan Foto).

Penghargaan diserahkan oleh Dirjend IKP (Informasi dan Komunikasi Publik) Kemenkominfo RI, 21 Februari 2018 di The Margo Hotel Depok, Jawa Barat.

Penghargaan membanggakan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dalam informasi publik media center untuk konten berita No 8 Nasional dan Konten Foto No 4 Nasional.

Drs. Sugiyono, M. Si selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blora Menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari berbagai pihak dalam pemanfaatan MCD (Media Center Daerah) Kabupaten Blora sebagai media informasi publik.

“Saya berharap dengan diperolehnya penghargaan ini MCD Kabupaten Blora kedepan bisa termotivasi untuk lebih meningkatkan prestasi kinerjanya sebagai kanal informasi publik baik dari pusat ke daerah maupun sebaliknya dari daerah ke pusat” ungkap Sugiyono.

Ia juga menambahkan, “Penghargaan ini diberikan dalam rangka memberikan apresiasi kepada MCD yang memberikan kontribusi informasi ke Infopublik Kemenkominfo RI. Penghargaan diberikan setiap tahun kepada MCD Terbaik.” Imbuhnya.

Tahun 2017 Media Center Daerah (MCD) Prov/Kab/Kota yang dievaluasi/dinilai sebanyak 251 MCD. Dari informasi jumlah tersebut, 145 MCD Aktif dan 112 MCD tidak Aktif.

Dari 145 MCD yg aktif ditetapkn MCD Terbaik sebagai berikut :

1. MCD Provinsi (Kontribusi Berita) : Riau, Jawa Timur, Gorontalo, Sumatera Barat, Sumatera Selatan.

2. MCD Kab/Kota (Kontribusi Berita) : Kota Batam, Kabupaten Sumenep, Kota Tangerang, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Sleman, Kota Palangkaraya, Kabupaten Balangan, Kabupaten Blora, Kota Palembang dan Kabupaten Agam.

3. MCD Prov/Kab/Kota (Kontribusi Foto) : Kota Teodore Kepulauan, Kabupaten Banjar, Provinsi Riau, Kabupaten Blora, Provinsi Kalimantan Selatan, Kabupaten Batang, Kabupaten Tabalong, Kota Bengkulu, Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango. (timkb)

Jika sekarang pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018, siapa yang Anda pilih ? Vote Sekarang !

  • SUDIRMAN - IDA (56%, 250 Votes)
  • GANJAR - YASIN (39%, 177 Votes)
  • NETRAL/TIDAK MEMILIH (5%, 22 Votes)

Total Voters: 449

Loading ... Loading ...

Facebook Comments