HomeNewsCak Imin Minta PKB Blora Bantu Muhaimin Tukang Becak yang Tak Mampu Bayar Untuk Pendidikan

Cak Imin Minta PKB Blora Bantu Muhaimin Tukang Becak yang Tak Mampu Bayar Untuk Pendidikan

News Politik 0 2 likes 1.5K views share

Cak Imin Minta PKB Blora Bantu Muhaimin Tukang Becak yang Tak Mampu Bayar Untuk Pendidikan

 

kabarblora.com – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (cak Imin) memberikan arahan kepada DPC PKB Blora untuk mendatangi rumah Muhaimin (tukang becak) yang menangis karena tak mampu membayar iuran pembelian komputer di sekolah SMPN 5 Blora Kamis lalu(25/01).

Muhaimin tinggal di dukuh Geneng RT 03 RW 04, Desa Keser, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Kamis sore DPC PKB mendatangi rumah Muhaimin untuk melihat langsung kondisi keluarga sekaligus memberikan bantuan kepada keluarganya.

Baca juga: Sinergi dan Solusi Permanen untuk Akselerasi UNBK di Blora

Meski Cak Imin tidak bisa hadir, kunjungan dilakukan oleh Abdul Hakim (ketua DPC PKB Blora), Muhammad Muchlisin (Sekretaris), dan Aliyudin (DPRD Fraksi PKB Blora). Di rumah Muhaimin, DPC PKB Blora hanya bertemu dengan Sukarmi istri Muhaimin, dan Kepala Desa, Soejono. Muhaimin sang tukang becak tidak berada di rumah karena masih menarik becak.

Kades Soejono menyampaikan terimakasih atas program peduli Cak Imin kepada salah satu warganya yang kebetulan namanya sama yakni Muhaimin.

“Terimakasih atas kedatangannya, saya mewakili keluarga mohon maaf atas tidak adanya pak Muhaimin (tukang becak) dirumah” ungkap kades Soejono kepada Pengurus DPC PKB Blora.

Baca juga: Gonjang – Ganjing UNBK; Kontraproduktif ataukah Kontributif

“Kehadiran kami kesini atas himbauan dari PKB Pusat Bapak Muhaimin iskandar untuk ndolani kerumah Bapak Muhaimin (tukang becak).  Beliau namanya sama dengan Cak Imin (Muhaimin Iskandar), dan beliau peduli dengan masalahnya Pak Muhaimin (tukang becak). Semoga kedatangan kami bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga pak muhaimin”. Ungkapnya Sekretaris DPC PKB Blora.

Muchlisin selaku Sekretaris DPC PKB Blora juga menambahkan, Meskipun dari Kegiatan Cak imin peduli ini tidak bisa bertemu langsung dengan Muhaimin (tukang becak) minimal ketemu keluarganya (istrinya) kami bisa sedikit menunjukkan rasa kepedulian kami,

Ketua DPC PKB Blora juga menyampaikan Kehadiran ini sebagai bentuk rasa kepedulian PKB Blora terhadap pendidikan, khususnya orang tua wali murid yang tidak mampu membayar iuran pembelian komputer sekolah.

 

Jika sekarang pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018, siapa yang Anda pilih ? Vote Sekarang !

  • SUDIRMAN - IDA (56%, 250 Votes)
  • GANJAR - YASIN (39%, 177 Votes)
  • NETRAL/TIDAK MEMILIH (5%, 22 Votes)

Total Voters: 449

Loading ... Loading ...
Facebook Comments