HomeNewsDukung Cak Imin Maju Cawapres 2019, Masyarakat Blora Buat “Samin”

Dukung Cak Imin Maju Cawapres 2019, Masyarakat Blora Buat “Samin”

News Politik 0 0 likes 1.1K views share

Kabarblora.com – Senin (5/12) di rumah Ali Zamroni simpatisan Cak Imin di Wulung Randublatung mengadakan pertemuan, dan secara sukarela siap mendukung Cak Imin maju sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia. Acara tersebut dihadiri oleh Sekjen DPC PKB Blora Muhammad Muchlisin, bersama Ketua DPC PKB Abdul hakim, dan Anggota DPRD Jawa Tengah Romly.

Menurut Cak Sin (Muchlisin) Sekjen PKB Blora, “Kumpulan masyarakat SAMIN (Barisan Cak Imin) merindukan sosok pemimpin muda yang agresif, cerdas, luwes, dan religius serta bisa diterima mayoritas elemen bangsa. Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Ketua Umum DPP PKB dianggap memenuhi kriteria tersebut”.

Dalam acara tersebut memunculkan kesepakatan lisan membentuk Barisan Cak Imin (SAMIN) yang secara suka rela siap bergerak ke akar rumput untuk demi tercapainya Cak Imin menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia.

Dalam menyambut Pilpres yang masih 2019 beberapa masyarakat sudah menyatakan sikap, seperti Solo punya Relawan KOCAK (Jokowi Cak Imin), Demak punya BECAK (Bela Cak Imin), dan Blora tak mau kalah punya SAMIN (Barisan Cak Imin).

Relawan KOCAK

Relawan BECAK

Sebelumnya dalam media Kompas  Muhaimin Iskandar berkomentar “Silakan saja yang mau semangat bergerak, buktikan kalau Anda serius,” ujar pria yang akrab disapa Cak Imin itu ditemui di kantornya, Jakarta, Jumat (3/11).

Nantinya, kata Cak Imin, dukungan para relawannya itu akan dievaluasi apakah cukup siginifikan atau tidak demi bersaing dengan calon presiden dan wakil presiden lainnya.

Facebook Comments