HomePeristiwaFakta Menarik Nobar Film G30S/PKI di GOR Kunduran Blora

Fakta Menarik Nobar Film G30S/PKI di GOR Kunduran Blora

Peristiwa Suara Warga 0 0 likes 892 views share

Foto Danramil Kapten CZI Sundiro beserta tamu undangan

kabarblora.com –  Melaksanakan intruksi yang disampaikan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Koramil 13/Kunduran menggelar acara nonton bersama film Pengkhianatan G30S/PKI bersama warga dan segenap tamu undangan di GOR Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora. Jumat  Malam (29/09/2017).

Sebelum menyaksikan pemutaran film pengkhianatan G30S/PKI, para tamu undangan dan warga menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya guna mengobarkan semangat dan jiwa Nasionalis .

Foto Warga Menyayikan Lagu Indonesia Raya

Dalam sambutan Danramil 13/Kunduran “Kapten CZI Sundiro” mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan tamu undangan semuanya. Tujuan di adakan nonton bareng adalah agar generasi faham akan sejarah. Dan sudah menjadi tugas TNI untuk membuat negara aman sehingga generasi muda bisa melakukan sesuatu yang menjadi bakat dan keahliannya. Bayangkan jika negara tidak aman, akan sulit untuk melakukan hal-hal yang positif.

Foto Danramil Kapten CZI Sundiro memberikan sambutan

Antusias warga kunduran dalam menyaksikan film pengkhianatan G30S/PKI sangat luar biasa, dikemukan pemuda Kunduran (Eko Pamiyanto)  “Semoga kita sebagai penerus bangsa bisa lebih memahami sejarah sehingga kita bisa berbuat yang terbaik  untuk bangsa sesuai  bakat dan bidang yg kita miliki” . Ungkap Eko pamiyanto. Terlihat suasana dan keadaan GOR Kecamatan Kunduran dipenuhi warga yang menonton. Menariknya lagi,   sampai penontonpun membludak diluar GOR Kecamatan Kunduran. Kegiatan nonton bareng pemutaran film pengkhianatan G30S/PKI bersama warga dan segenap tamu undangan berjalan kondusif dan lancar.

Facebook Comments