HomePeristiwaPenampakan Sosok Perempuan Cantik, Kontainer Masuk Selokan

Penampakan Sosok Perempuan Cantik, Kontainer Masuk Selokan

Peristiwa 0 0 likes 1.7K views share

kabarblora.com – Sesosok penampakan penyebab kontainer Nissan 220 dengan Nopol L 9309 UY terguling dengan roda depan masuk di selokan Jl. Randublatung-Cepu depan TPK Perhutani Randublatung. Proses evakuasinya sempat membuat arus lalu lintas macet beberapa saat dan sontak menjadi tontonan warga, Jumat 30/11/2018.

Hadi (40) sopir kontainer, sekitar pukul 05.00 WIB pagi, dirinya masuk di wilayah Randublatung. Karena bermuatan berat, kendaraan yang ia kendarai berjalan sangat pelan.

“Kondisi jalan waktu itu licin dan hujan, jadi saya harus ekstra hati-hati,” ujar Hadi sopir kontainer.

Sewaktu mencoba melintas di depan TPK Randublatung, tak disangka kontainer seberat 15 ton yang dia kemudikan tersebut terperosok dan terguling masuk ke parit. Diduga sopir tak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Ilustrasi penampakan

“Saya kaget melihat perempuan cantik hampir tertabrak. Saya sempat menekan handle rem dan rem kaki. Namun kontainer saya malah terguling,” jelasnya.

Selanjutnya, menurut keterangan warga, jalur ini memang dikenal angker. Joni salah seorang warga mengatakan, sudah sering melihat kejadian aneh di situ.

“Memang sering terjadi kecelakaan lalu lintas di sini. Hampir semua mengatakan hal yang sama, ada sosok perempuan lewat,” terang lelaki yang bekerja di TPK itu.

Berbeda dari pengakuan sopir dan warga, dari keterangan polisi, sopir diduga dalam keadaan mengantuk dan kelelahan.

“Kontainer bermuatan peralatan rumah tangga. Roda tergelincir dan masuk parit,” ujar Ipda. Panca Driyanto Kanit Lantas Polsek Randublatung.

Proses evakuasi hampir memakan waktu 8 jam, karena harus menunggu mobil derek yang didatangkan dari Cepu. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hingga berita ini diturunkan, kasusnya masih dalam penanganan polisi.(*)

 

Jika sekarang pemilihan Presiden 2019, siapa yang Anda pilih ? Vote Sekarang !

  • PRABOWO - SANDIAGA S. UNO (53%, 108 Votes)
  • JOKOWI - MA'RUF AMIN (47%, 94 Votes)

Total Voters: 202

Loading ... Loading ...
Facebook Comments