HomeNewsRakerda PKS Blora : Siap Menangkan Sudirman – Ida Fauziyah

Rakerda PKS Blora : Siap Menangkan Sudirman – Ida Fauziyah

News Politik 0 3 likes 1.3K views share

Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo, S.Sos

Kabarblora.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS kabupaten Blora melaksanakan Rangkaian acara Rakerda dan Konsolidasi Pemenangan Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Tengah Sudirman Said-Ida Fauziyah yang berlokasi di Gedung Serbaguna NU (04/03).

Acara di hadiri representasi dari Ketua Wilayah Dakwah Jatijaya (Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jogjakarta) PKS Sutriono MSi, Jajaran Dewan Pengurus Wilayah yang di wakili oleh Ikhsan Mustofa, SE yang juga masuk dalam tim pemenangan Cagub-Cawagub Sudirman Said-Ida Fauziyah,  Anggota DPRD Kabupaten Blora yang berasal dari PKS, pimpinan Partai pengusung Sudirman Said -Ida Fauziyah, kader serta seluruh struktur dan kader PKS Kabupaten Blora.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua DPD PKS Kabupaten Blora Santoso Budi Susetyo, S.Sos yang langsung menyerukan para kader untuk terus memberikan dukungan serta turut serta memenangkan Pasangan calon Cagub-Cawagub Sudirman Said-Ida Fauziyah, dan meyakinkan kepada semua yang hadir bahwa mesin kader PKS akan terus bekerja memenangkan Pasangan Calon ini serta mesin PKS Blora ini akan terus di panaskan sampai perhelatan Pemilihan Anggota Legislatif dan Pilpres 2019.

“Kami PKS tidak main-main memenangkan pasangan ini, seluruh mesin politik kami kerahkan dari tingkat daerah, Kecamatan sampai tingkat ranting dan ini menjadi pemanasan bagi kami menuju 2019.” Papar Ketua DPD PKS ini.

Ikhsan Mustofa, SE

Dalam acara tersebut juga dilantik Tim pemenangan tingkat Desa se-Kabupaten Blora serta pembacaan Ikrar pemenangan yang dibacakan langsung oleh Ikhsan Mustofa, SE selaku Tim Pemenangan tingkat provinsi dari pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah, yang sebelumnya juga sempat memaparkan beberapa alasan kenapa harus memilih pasangan ini, diantaranya karena Rekam Jejak kedua pasangan ini sudah teruji terkhusus lagi Sudirman Said yang pernah menjadi Menteri ESDM, serta jejak rekam Pendidikan beliau yang diraihnya dari bawah sehingga menunjukkan ketangguhan beliau.

Ikhsan Musthofa juga mengatakan bahwa Sudirman said juga berkomitmen untuk menghapuskan Kartu Tani karena berdasarkan aspirasi dari para petani yang ternyata secara teknis sangat memberatkan para petani.

Sutriyono, M.Si

Pada kesempatan lainnya juga Representasi dari KAWILDA Sutriyono, MSi yang menyampaikan Pidato kemenangan di hadapan para hadirin yang hadir, beliau banyak mengutip beberapa kisah perjalanan para Nabi dalam memenangkan peperangan dan pertarungan, salah satu kisah yang diangkatnya adalah Kisah Thalut dan Jalut yang sangat terkenal itu, bahwa hikmah yang bisa di ambil dari kisah itu adalah Kreatifitas sangat di butuhkan dalam memenangkan sebuah pertarungan seperti Jalut yang kalah oleh serangan Batu dari seorang anak kecil bernama Daud, untuk itu beliau mengajak semua tim pemenangan dan yang hadir untuk terus optimis dan kreatif dalam mengemas setiap pertarungan politik yang di hadapi.

Acara Rakerda kali ini juga menampilkan hiburan-hiburan yang menarik seperti hiburan Musik dari Delima Band, persembahan Angklung dari Ibu-ibu Kader PKS Kabupaten Blora yang membuat 500an hadirin yang hadir terhibur dengan persembahan tersebut. (timkb/IKR)

Baca Sebelumnya : PKS Blora Adakan Rakerda Pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah

 

Jika sekarang pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018, siapa yang Anda pilih ? Vote Sekarang !

  • SUDIRMAN - IDA (56%, 250 Votes)
  • GANJAR - YASIN (39%, 177 Votes)
  • NETRAL/TIDAK MEMILIH (5%, 22 Votes)

Total Voters: 449

Loading ... Loading ...
Facebook Comments