HomeNewsRumah Warga Ambruk, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarejo

Rumah Warga Ambruk, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarejo

News Pemerintahan Peristiwa 0 0 likes 948 views share

kabarblora.com – Peristiwa rumah ambruk menimpa rumah milik Sunarto (55) yang beralamatkan di Dukuh Boto RT. 01 RW. 01 Desa Sendangwungu Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora pada hari Rabu (12/12/2018).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Banjarejo IPTU Tejo Utomo, kepada redaksi kabarblora.com

Kejadiannya (rumah roboh) pada hari Rabu pukul 17.00 WIB, dengar ada kejadian itu bhabinkamtibmas wilayah setempat langsung mendatangi lokasi.” Bebernya.

Kapolsek mengurai, runtuhnya bagian rumah tersebut diduga karena hujan deras dan berangin.

Dalam kejadian tersebut, rumah Sunarto rusak total. Kerugian materi diperkirakan sebesar Rp 50.000.000,-(lima puluh juta rupiah)

Informasi dari Bhabinkamtibmas desa setempat, Sunarto sebelum rumahnya jadi, ia diungsikan ke rumah warga sekitar.

“Hari ini kamis (13/12/2018), Bhabinkamtibmas Desa Sendangwungu Brigadir Karyanto melaksanakan bhakti sosial rumah roboh milik Sunarto.” Ungkapnya setelah menerima laporan.

Ia menjelaskan, Dibantu Babinsa dan masyarakat setempat, jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Banjarejo sigap menunjukkan kepedulian terhadap rumah ambruk milik Sunarto.

“Sambil menunggu bantuan dari beberapa pihak lain, Semoga kehidupan Saudara Suroso bisa lebih baik lagi karena saat ini korban hidup sendiri dan pekerjaannya serabutan”. Pungkasnya selaku Pimpinan Polsek Banjarejo. (*)

Facebook Comments