HomeKomunitasSeniman “Bolo Reog Blora” Ramaikan Pasar Rakyat

Seniman “Bolo Reog Blora” Ramaikan Pasar Rakyat

Komunitas 0 0 likes 1K views share

kabarblora.com – Bertempat di halaman Blok S ( Depan Polres Blora) pada Minggu pagi (16/12/2018), hiburan rakyat dari para seniman “Bolo Reog Blora” ramaikan pertokoan pasar rakyat yang sepi pengunjung. Nampak masyarakat dari berbagai penjuru Desa Seso, Desa Sumurboto, Kelurahan Jepon maupun dari berbagai Desa sekitar Blok S tumpah ruah di penyelenggara kegiatan tersebut.

Rita salah seorang warga Kelurahan Jepon mengatakan, acara seperti yang diselenggarakan para seniman reog cukup menarik kalangan masyarakat luas.

“Di Pertokoan Pemerintah yang gagal pengelolaan yang nampak sepi pengunjung, langkah menghadirkan maupun mengagendakan kegiatan seperti adanya kegiatan para bolo reog Blora ini adalah solusi pas. Nampak masyarakat berbagai penjuru berdatangan untuk menonton.” Ujarnya.

Senada hal yang sama juga disampaikan Suhendra warga Desa Sendangrejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, ia cukup terhibur dengan acara yang diselenggarakan para komunitas reog Blora.

“Acara seperti ini top banget memang, nampak anak sayapun ikut terhibur dengan adanya seperti ini sampai tidak mau saya ajak pulang. Terlebih biar Blok S juga tidak terlihat sepi,” Ungkapnya.

Ngasiman Selaku pedagang setempat cukup puas dengan acara seperti ini.

“Top memang. Kesenian seperti ini nampak hanya Blora kota yang sering saya dengar adanya kegiatan. Disini jarang ada. Harapan saya semoga acara seperti ini bisa digarap pemerintah secara rutinan, ” Pungkas Ngasiman Pedagang Blok S. (Teguh)

Facebook Comments