HomeGaya HidupVisi – Misi RM Edwin Eddy Gita Putra Untuk Memajukan Kab. Boyolali dan Kab – Kota Magelang

Visi – Misi RM Edwin Eddy Gita Putra Untuk Memajukan Kab. Boyolali dan Kab – Kota Magelang

Gaya Hidup Jawa Tengah Komunitas Politik Suara Warga 0 0 likes 1.8K views share

kabarblora.com – (Boyolali) RM Edwin Eddy Gita Putra resmi maju Pileg 2019 melalui Partai Persatuan Indonesia tercatat sebagai Daftar Calon Tetap Calon DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 8 (Kab. Boyolali, Kab-Kota Magelang). Segudang ide sudah siapkan untuk melayani masyarakat di Boyolali dan Magelang.

Untuk menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat di Boyolali dan Magelang bukan pekerjaan yang mudah. Untuk itu, perlu ada visi, misi dan target/sasaran yang jelas untuk mengemban amanat DPRD Prov. Jateng selama lima tahun ke depan, 2019 hingga 2024.

Visi Edwin ingin mengangkat kebudayaan kearifan lokal dalam menunjang perekonomian masyarakat melalui sektor pariwisata dan pertanian, sebagai etalase Kab-Kota di Jawa Tengah. Edwin fokus pada pembangunan manusia seutuhnya dengan gaya yang bersih, transparan, dan profesional.

Selain visi, Edwin memiliki misi. Pertama, ingin mewujudkan pemerintahan yang handal, bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), terbuka, dan melayani warga. Misi kedua terkait kehidupan masyarakat yang berbudaya dan berkualitas.

Edwin ingin adanya peningkatan ekonomi masyarakat melalui ODTW (Obyek dan Daya Tarik Wisata) unggulan daerah dengan sektor pariwisata dan pertanian. Tujuannya agar seluruh warga berkesempatan memperoleh kehidupan yang lebih baik sehingga indeks kebahagiaan kab-kota Boyolali dan Magelang menjadi salah satu yang tertinggi di antara kota-kota di Jawa Tengah.

Ketiga, Edwin akan menciptakan sumber daya manusia yang tangguh lahir dan batin, kompeten, dan berdaya saing global dengan indeks pembangunan manusia yang setara dengan kota-kota maju di Jawa Tengah lainnya.

Keempat, Edwin ingin berkontribusi dalam penataan kota sesuai perubahan zaman untuk mendukung kemajuan ekonomi, keberlangsungan lingkungan, dan kehidupan sosial budaya warga.

Terakhir, misi Edwin adalah membangun kehidupan kota yang berbasis teknologi dan berinfrastruktur modern dengan warga yang berketuhanan, berbudaya, bergotong royong, berwawasan, toleran, partisipatif, dan inovatif. Misi-misi ini didukung program kerja seperti reformasi birokrasi, pendidikan, kesehatan, ekonomi, penanggulangan bencana alam dan banjir, penataan kota, transportasi, optimalisasi teknologi, pariwisata & kebudayaan, sosial, dan lingkungan hidup. (*)

Facebook Comments